Kecoa Dipakai Bahan Kosmetika??

Pernahkah anda melihat kecoa. Mungkin bagi kebanyakan orang (terutama wanita) jangankan melihat secara langsung, melihat lewat gambar saja sudah memberikan perasaan geli, takut, dll. Namun pernahkan ada membayangkan bahwa kecoa ternyata dipergunakan sebagai bahan kosmetika. Pasti hal ini sulit diterima bagi orang awam yang memandang kecoa sebagai binatang yang kotor dan menimbulkan bau yang tidak enak serta hidup, makan serta berkembang-biak di lingkungan yang kotor.

Kecoa America PeriplanetaMenurut penelitian kecoa merupakan sumber protein yang tinggi serta murah karena mudah berkembang-biak sehinga banyak dipergunakan oleh perusahaan kosmetik. Kecoa yang dipakai adalah “Kecoa Amerika” yang nama latinnya “PERIPLANETA AMERICANA”, yakni kecoa yang berwarna merah-kecoklatan yang sering kita temukan di selokan-selokan atau tempat sampah.

 

 

 

Tentu saja, perusahaan-perusahaan kosmetik tersebut tidak mencantumkan bahan-bahan yang dipergunakan dengan memakai nama “Cockroach (Bahasa Inggris : Kecoa” namun mencantumkan nama latinnya, yaitu “PERIPLANETA AMERICANA”. Lihat lebih detail Biologi Kecoa .....Klik Di sini.

Who's Online

We have 66 guests and no members online

JSN Decor template designed by JoomlaShine.com