Perlakuan Pra-Konstruksi adalah upaya untuk mempersiapkan perlindungan bangunan/rumah dari adanya peluang serangan rayap yang bisa terjadi di masa yang akan datang. Upaya ini dilakukan pada saat bangunan/gedung tersebut belum didirikan yakni pada saat pembangunan baru/sedang dimulai. Secara umum perlakuan pra konstruksi dapat dilakukan dengan beberapa cara, antara lain:

  • Pendekatan rancang bangunan gedung tahan rayap.

 

  • Rayap Pra Konstruksi Awet KayuKayu-kayu yang nantinya akan dipergunakan (kusen, pintu, jendela, perabotan, dll) diberi pengawet kayu (termitisida) dengan cara dioles atau bila ingin hasil yang lebih optimal direndam. Termitisida tersebut dicampur dengan minyak tanah. Termitisida yang sering dipakai antara lain: PREMISE, AGENDA, STEDFAST, WOODPRO, LENTRA, dll.

 

 

 

  • Rayap Pra KonstruksiPemberian perlakuan tanah sebagai Penghalang Kimia (Chemically Treated Soil Barriers) yakni dengan menyemprotkan Larutan Termitisida, baik pada pondasi maupun tanah yang akan ditutup lantai. Beberapa termitisida yang sering digunakan saat ini: PREMISE, AGENDA, STEDFAST, WOODPRO, LENTRA, dll.

 

 

 

  • Rayap Pra Konstruksi TermimeshPenggunaan penghalang fisik (Lapisan Kawat Baja/Termi-mesh) pada bagian pondasi bangunan untuk mencegah serangan rayap.

Who's Online

We have 11 guests and no members online

JSN Decor template designed by JoomlaShine.com