Rayap Ceptiva Logo Transp

 

CEPTIVA adalah termitisida berbentuk tepung yang bekerja dengan cepat, praktis, dan efisien. Bersifat sebagai racun kontak dan sistemik yang siap pakai untuk mengendalikan permsalahan rayap di tempat anda.

CEPTIVA mengandung alfa-selulosa berkualitas tinggi (High grade alpha cellulose) yang befungsi sebagai atraktan yang disukai oleh rayap. Formulasi ini lebih mudah diaplikasikan secara langsung pada galeri rayap, tunnel, sarang rayap, furniture atau struktur bangunan yang rusak, dimana masih terdapat infestasi rayap didalamnya.

 

Rayap Ceptiva Komponen

Efektif & Efisien

Cara cepat, ampuh, dan praktis untuk mengendalikan infestasi rayap. CEPTIVA telah diuji secara luas baik di laboratorium dan lapangan terhadap semua kayu yang disukai rayap. Di semua lokasi pengujian lapangan, rayap telah dieliminasi dari galeri dan pusat sarang dalam waktu 2 sampai 4 minggu setelah aplikasi.

 

 

 

Transfer Effect

Rayap Ceptiva SemprotSalah satu kemampuan unik dari CEPTIVA adalah Transfer Effect. Kondisi ini memanfaatkan kebiasaan rayap sebagai serangga sosial yang hidup berkoloni. Kasta pekerja dari rayap yang bertugas mencari makanan akan mentransfer makanan tersebut kepada anggota koloni yang lain dalam koloni rayap tersebut. Selain itu sifat rayap yang lain, yakni Grooming juga membantu dalam mempercepat penyebaran dan eliminasi rayap. Inilah kunci mengapa CEPTIVA memiliki performa yang baik dalam mengendalikan infestasi beberapa spesies rayap.

 

 Formulasi yang mudah dimakan rayap

Rayap Ceptiva RefillCEPTIVA merupakan termitisida non-repellent dan dari beberapa hasil pengujian di lapangan menunjukkan bahwa rayap benar-benar memakan “dust” yang diberikan. Hal ini dikarenakan CEPTIVA mengandung 99,5% selulosa yang telah diproses dengan kualitas yang tinggi yang sama dengan yang digunakan pada system umpan (baiting system). Prinsip kerja CEPTIVA, yaitu semakin banyak jumlah rayap yang terpapar (kontak) dengan CEPTIVA, maka semakin cepat waktu yang dibutuhkan untuk mengeliminasi koloni rayap.

 

 

 

 Tanda-tanda rayap yang tereliminasi menggunakan CEPTIVA:

  • Jalur rayap (Tunnel) menjadi kering, rapuh, dan mudah hancur.
  • Apabila tunnel dirusak namun kemudian tidak dipernaiki seperti semula.
  • Tidak ditemukan aktivitas rayap pada Tunnel, kayu & struktur bangunan yang rusak.
  • Ditemukan bangkai rayap.
  • Ditemukan serangga lain seperti semut atau kutu di sekitar area tunnel.

 

Kelebihan pemakaian CEPTIVA sebagai masalah rayap di tempat anda:

  • Eliminasi koloni lebih cepat (biasanya 2-4 minggu).
  • Lebih ekonomis.
  • Non-repellent.
  • Mampu mengendalikan beberapa jenis rayap
  • Tidak mengganggu estetika rumah anda.

Who's Online

We have 50 guests and no members online

JSN Decor template designed by JoomlaShine.com